Minggu, 13 Februari 2011

10 ORGANISASI PALING JAHAT


10 ORGANISASI PALING JAHAT

Tanggal hari ini peringatan lima tahun serangan bom London, yang menewaskan 52 orang tewas dan lebih dari 700 terluka. Ada organisasi yang telah mengatur semua di seluruh dunia dengan beberapa agenda yang cukup jahat. Alasan utama di balik tujuan mereka lebih sering daripada tidak polictically atau agama termotivasi. Melalui tindakan ekstrim, terorisme kekerasan dan pembunuhan mereka menunjukkan sangat sedikit mengabaikan keselamatan dari orang yang tidak bersalah. Tetapi kemudian kembali orang yang tidak bersalah, di mata mereka, yang paling sering target. Berikut ini adalah daftar sepuluh dari beberapa organisasi dunia yang paling jahat yang tidak akan berhenti untuk mencapai tujuan hidup mereka.

1.             AL-QAEDA



Dipimpin oleh Osama bin Laden Al-Qaeda datang ke perhatian dunia setelah tragedi serangan teroris ekstrim September 11 di Menara Kembar di New York 2001. Al-Qaeda pada dasarnya kelompok Islam militan yang didirikan pada tahun 80-an. jihad mereka melawan dunia Barat telah menyebabkan serangan di Inggris, Spanyol, Turki dan lain-lain, biasanya melalui bom bunuh diri. Itu adalah bin Laden yang menyatakan fatwa melawan Amerika Serikat dan seluruh sekutu-sekutunya, dan setelah tahun 2001 serangan di Amerika maka presiden AS George W. Bush mengeluarkan "Perang pada Terorisme".

2. Aum Shinrikyo



Ini sekte agama misterius Jepang didirikan pada tahun 80-an dan merupakan campuran aneh Kristen, Budha, Hindu, sains-fiksi dan nubuat Nostradamus!. Kelompok ini didirikan oleh Shoko Ashara dan setelah serangkaian serangan teroris dengan menggunakan senjata kimia kelompok datang ke menonjol pada tahun 1995 ketika mereka menewaskan 12 penumpang di kereta bawah tanah Tokyo dan ribuan orang lain terluka. Mereka akhirnya dilacak ke bagian terpencil Australia di mana mereka telah bereksperimen gas berbagai reaksi kimia pada domba. Mereka telah dikaitkan dengan penculikan, pemerasan dan bahkan dilaporkan memiliki hubungan dengan Rusia di mana mereka berencana untuk mendapatkan bahan baku yang dibutuhkan untuk membuat bom atom.

3. Bilderberg Group



Setiap tahun sekitar 130 orang pengaruh dari seluruh dunia bertemu di kerahasiaan untuk membahas ... baik, tidak ada yang tahu karena hanya undangan dan mereka mengungkapkan apa-apa untuk publik. Orang-orang yang menghadiri pertemuan tahunan ini adalah tokoh penting dari bidang politik, perbankan, bisnis, media militer dan (termasuk Ketua Federal Reserve Ben Bernanke, foto). Segala sesuatu yang terjadi di masa menginap antara kelompok, yang telah menyebabkan teori konspirasi mengklaim bahwa mereka menentukan nasib dunia. Hal ini mungkin tampak agak terlalu jauh mungkin tapi dengan tingkat keamanan yang tinggi bersenjata, dan dalam beberapa kasus dengan polisi setempat dan bahkan militer menjaga mereka, hal itu menimbulkan pertanyaan: hanya apa yang orang-orang ini sangat berusaha untuk menyembunyikan?

4. Kristen Serikat untuk Israel (CUFI)



Didirikan oleh John C Hagee, Kristen Serikat untuk Israel offeres dukungan bagi negara. Tidak ada salahnya Anda berpikir. Yah ada adalah ketika khotbah Hagee meliputi keyakinan bahwa perang nuklir antara Israel, AS dan Iran telah dinubuatkan di dalam Alkitab dan bahwa keinginan kelompok ini terjadi. Mengapa? Karena orang percaya sejati akan naik ke surga tentu saja sedangkan sisanya dari kita akan binasa dalam neraka nuklir. Hagee tidak berhenti di situ meskipun karena dia agak keras kepala pada beberapa mata pelajaran lain seperti homoseksualitas, Katolik dan Nazisme. Sebagai contoh dalam dampak Topan Katrina Hagee mengatakan hal itu Tuhan lakukan karena daerah tersebut telah merencanakan Gay Pride march sana! Paling mengkhawatirkan dari semua adalah bahwa meskipun khotbah laki-laki yang disiarkan ke 160 stasiun TV, 50 stasiun radio dan 8 jaringan di seluruh dunia, menjangkau audiens yang potensial dari 99 juta rumah per minggu.

5. Gereja Scientology



Dianggap sebagai agama dengan pertumbuhan tercepat di dunia dengan 15 juta anggota dan menghitung, Scientology telah menarik banyak kontroversi mengenai apakah itu benar-benar dapat dinyatakan suatu agama atau skema menghasilkan uang. anggota baru diharuskan untuk membayar "sumbangan" biaya untuk menjalani tes, seminar dan inisiasi. Jika anggota ingin kemajuan lebih lanjut atas eselon agama maka mereka bisa mengharapkan untuk membayar ribuan dolar. Didirikan atas dasar renungan aneh sains-fiksi penulis L. Ron Hubbard agama telah menarik perhatian status selebriti dengan orang seperti Tom Cruise, John Travolta dan Kirsty Alley menjadi anggota. Diperkirakan ini dilakukan dengan sengaja meskipun untuk menarik publisitas dan kredibilitas keuntungan. Gereja ini terlibat dalam kontroversi besar pada tahun 1979 ketika ditemukan bahwa operator agama telah terlibat dalam acara-acara mereka disebut Operasi Snow White. Infiltrasi pemerintah AS yang operatif gereja terlibat dalam kegiatan mata-mata dan pencurian dokumentasi pemerintah L. Ron Hubbard. Operasi ini dianggap sebagai infiltrasi terbesar pemerintah AS dilakukan dalam sejarah.

6. Dinas Keamanan Federal (FSB)
   
FSB Federasi Rusia pengungsi KGB setelah pecahnya Uni Soviet. Kelompok tersebut telah dikaitkan dengan insiden kontroversial banyak selama bertahun-tahun seperti paksaan dari media, penyebaran informasi palsu, pembungkaman suara pembangkang dan bahkan pembunuhan - terkenal bahwa mantan petugas FSB Alexander Litvinenko. Dia diracun dan tewas di rumah di London pada tahun 2006 setelah menerbitkan buku-buku yang mengkritik Putin dan FSB, bahkan mengkritik kelompok pementasan serangkaian pemboman apartemen yang dirancang untuk memudahkan pendakian Putin berkuasa. Tidak ada link yang pernah terbukti pembunuhan Litvinenko tetapi secara luas diduga bahwa FSB berada di balik insiden itu.

7. Hizbullah




Apa yang awalnya dimulai sebagai gerakan perlawanan Syiah terhadap invasi Israel ke Lebanon, Hizbullah kini telah tumbuh begitu besar mereka memiliki cabang politik mereka sendiri, sebuah organisasi paramiliter, kursi di pemerintah Lebanon, sebuah stasiun radio, stasiun TV satelit dan pelaksanaan berbagai program reformasi sosial. Mereka telah dicurigai serangkaian pemboman, penculikan dan plot terhadap Israel sejak tahun 80-an. Pada tahun 2006 meskipun mereka terlibat dalam perang besar-besaran terhadap Israel, yang meskipun berakhir dengan gencatan senjata PBB dianggap sebagian besar sebagai kemenangan bagi organisasi. Hal ini meningkatkan tingkat dukungan (87% dari penduduk Lebanon sekarang mendukung mereka) dan telah melihat peningkatan besar dalam kekuasaan dan pengaruh mereka.

8. Mossad



Awalnya didirikan untuk membantu membangun penduduk Yahudi di Palestina pada tahun 1948, hari ini Mossad setara dengan CIA di Amerika Serikat atau MI6 di Inggris. Mereka sudah sangat terkait dengan kontra intelijen, spionase, dan tindakan rahasia. Mereka yang paling terkenal karena keterlibatan mereka dalam "cabang kidon", yang bertanggung jawab atas pembunuhan militan Islam setelah pembantaian Munich pada tahun 1972 (seperti digambarkan dalam film Steven Spielberg "Munich"). misi melaporkan lainnya termasuk pembunuhan bertarget dan penculikan anggota partai mantan-Nazi, bersembunyi di seluruh dunia, terutama di Amerika Selatan. Sering kali memberontak terhadap reltions asing mereka juga bertanggung jawab atas pembajakan sebuah kapal barang Jerman dan pencurian muatannya - 200 ton oksida uranium. Bahan-bahan tadi dianggap sangat diperlukan untuk pengembangan senjata nuklir Israel. Tindakan tersebut meninggalkan organisasi benar-benar tidak terduga.

9. Departemen Keamanan Negara Korea Utara



Di salah satu negara di dunia yang paling misterius Departemen Keamanan Negara Korea Utara polisi rahasia negara yang melapor secara langsung kepada pemimpin Kim Jong Il. Tugas mereka adalah untuk mengidentifikasi sumber-sumber ketidakpuasan dan kemudian menghilangkannya. Mereka mengelola kamp konsentrasi Korea Utara (Camp 22), yang dilaporkan ukuran Washington, dan memegang sekitar 50.000 tahanan. Meskipun informasi banyak yang sulit untuk memperoleh dari bangsa rahasia itu dilaporkan bahwa tindakan percobaan kimia telah dilakukan pada narapidana. Hal ini sebagian besar diduga Korea Utara memiliki program senjata nuklir aktif, meninggalkan Amerika Serikat dalam keadaan paranoia lengkap bahwa Korea Utara bisa menyusup ke negara mereka.

10. Xe Services LLC (Blackwater Worldwide)



Sebuah kelompok kontraktor militer swasta, didirikan pada tahun 90-an, yang telah menjadi tentara bayaran disukai untuk disewa di AS kelompok ini didirikan oleh Erik Prince, meskipun sedikit yang diketahui tentang dia atau organisasi itu sendiri karena mereka ingin tetap keluar dari pusat perhatian. Dengan 40.000 anggota yang dilaporkan, terdiri dari mantan polisi dan prajurit, mereka telah sangat terlibat dengan Amerika Serikat dalam perang di Irak. Mereka telah dirayu kontroversi sekalipun. Pada tahun 2007 personil Blackwater menembaki kerumunan warga sipil Irak, menewaskan 17 orang. investigasi FBI menyatakan bahwa pembunuhan tersebut dibenarkan meskipun banyak yang masih memegang kecurigaan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar