Minggu, 09 Januari 2011

CERITA HUMOR



CERITA 1

bermain gitar 

pasien: Dok, kira kira berapa lama lagi tangan saya bisa sembuh?
Dokter: Kira kira 2 minggu lagi!
Pasien: Apakah setelah saya sembuh saya bisa bermain gitar lagi?
Dokter: tentu saja bisa!
Pasien: Hebat! Padahal saya tidak pernah bisa bermain gitar!

CERITA 2

pilot bodoh 

ketika pesawat akan jatuh, pilot menghubungi s.o.s
pilot: halo! halo! Halo! Di sini pilot pesawat 737, saya akan jatuh!
Sos: baiklah, coba sebutkan tinggi dan posisi anda sekarang!
Pilot: tinggi saya 175 cm, posisi saya paling depan 

CERITA 3

tukan daging 

pagi pagi tukang daging berteriak mengelilingi komplek sambil berteriak 'daging, daging'
lalu ibu ibu yang sakit gigi pun sewot dan memarahi tukang daging itu
ibu2: heh tukang daging, lu punya otak gak sih?
Tukang daging: wah, Kebetulan hari ini daging semua, gak ada otak

CERITA 4

joni 

Si joni pergi ke taman, dan di taman dia bertemu dengan wanita cantik dan berkenalan
joni: hai, aku joni!
wanita: aku ria! Aku ini lesbian
joni: apa itu lesbian?
Wanita: kau tahu, cewek yang ada di sana (sambil menunjuk cewek cantik yang sedang membeli minuman)
joni: memangnya kenapa?
Wanita: aku sangat naksir pada cewek itu!
Lalu joni langsung mendongakkan kepalanya dan berkata 'ya tuhan kayaknya aku lesbian' 

CERITA 5

sama sama bodoh 

ceritanya ada orang bodoh yang tidak tau ini sian atau malem lalu dia nanya pada orang yang ia baru kenal
orang bodoh 1: woy, lu tau gak ini siang atau malem?
Orang 2: jangan tanya gw! Gw kan bukan orang sini!
Orang bodoh 1: ooo 

CERITA 6

beli mangga yang gak manis 

Pembeli: bang mangga sekilo berapa?
Penjual: Rp 7000!
Pembeli: manis gak?
Penjual: manis kok, kalo gak  manis gak usah bayar deh!
Pembeli: yaudah bang, saya beli 5 kilo, yang gak manis! 

CERITA 7

kalo orang kentut 

Kalau orang inggris kentut ngomong: EXCUSE ME!
Kalau orang amerika kentut ngomong: PARDON ME!
Kalau orang indonesia kentut ngomong: NOT ME, NOT ME!

CERITA 8

RSJ 
suatu ketika di sebuah RSJ, terjadi bentrok antara kubu yang selalu menjawab 'SUDAH'
dan kubu yang selalu menjawab 'BELUM'

akhirnya pihak rsj pun mengambil keputusan! 
Kubu yang selalu menjawab 'SUDAH' ditempatkan di gedung sebelah utara, dan kubu yang menjawab 'BELUM' ditempatkan di gedung sebelah selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar