Sabtu, 08 Januari 2011

JOKE KECELAKAAN..



di tol jakarta-bogor gan, ada bus penuh penumpang jalannya oleng2... dia keluar jalur ampe ke bahu jalan dan hampir nabrak pohon.. kebetulan lagi ada patroli lewat..

patroli(P) : kenapa mas? kok oleng2?

sopir(S) : iya pak maap tadi ada kelenci nyebrang, takut kelindes jadi saya hindarin pak..makanya oleng..

P : kamu ni goblok apa alay si? laen kali liat kelinci, TABRAK AJA!! ngerti gak? daripada membahayakan penumpang2 kamu nanti. ngerti gak? TABRAK AJA!!

S: iya pak baik pak... saya tabrak lain kali

keesokan harinya, bus ini balik dr bogor-jakarta..oleng lagi.. tp kali ini parah olengnya dan bener2 nabrak pohon... sue 7 turunan, ketemu ama polilis yg kmaren juga..

P : lah kamu lagi? mo bilang apa lu,gan? kelinci lagi? gua batain luh mampus luh

S : apaan si gan2 aja , pak? (bukan kaskuser sopirnya).. iya pak kelinci yg kemarin nyebrang lagi

P : bener2 GOBLOK LUH!! kan gua udah bilang TABRAK AJA!!
TABRAK !!! 

S : jangan marah2 dulu pak.. say say saya udah mau tabrak pak 

P : TERUS?? GAK TEGA?? HAH??!!

S : bukan pak...justru udah semangat 45 saya mau tabrak tuh binatang sialan.. cuma pak..

P : APA LAGI? GAK PUNYA NYALI? GUA PAKE JUGA LOE!!

S : eit jangan pak... ini pak.. anu kelincinya gesit banget pak.. saya mau tabrak, dia kabur ngelak2 pak.. lah saya kejar pak!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar