Kamis, 06 Januari 2011

SENJATA API SENAPAN UNTUK WARGA SIPIL DI BERBAGAI DUNIA



Senjata Api sangat banyak fungsinya, dan salah satu fungsinya adalah sebagai pertahanan diri khusus untuk warga sipil seperti kita2 gan..pertahanan diri dari binatang buas atau perampok dalam jumlah yang banyak yang gak mungkin polisi bisa dengan cepat melindungi kita...
ada juga untuk berburu atau perlombaan tembak...

Denger-denger menurut Stastitik kecelakaan di Banyak Negara, Senjata Api kurang berbahaya dari pada Mobil.

AUSTRALIA :
AIA M10A1 rifle, 7.62x39 caliber

AIA M10B2 rifle, 7.62x51 / .308 Win caliber with optional bipod and Picatinny rail.



INGGRIS

ArmalonPC dengan kekeran besi.


ArmalonPC dengan kekeran optik.




M10 dibuat dan ciciptakan oleh Australia di Australia International Arms Pty, sebuah perusahaan kecil didedikasikan untuk memproduksi senapan untuk digunakan oleh warga sipil. Perusahaan ini bertujuan untuk memproduksi senapan dengan kapasitas tinggi, magazen yang dapat dilepas. Dimulai dengan desain dari senapan yang sangat terkenal dari Inggris,para mekanik AIA menrancang dan menambahkan kemampuan dari versi awal.Prototipe pertama yang telah disempurnakan senapan No.4 mk.2 di luncurkan di Tahun 1998-99, dan sejak saat itu perusahaan ini telah memproduksi beberapa versi dari desain awal.

Armalon karabin PC, yang dikembangkan di sekitar tahun 1997 oleh perusahaan Inggris Armalon Ltd, mengikuti ide umum dari "Destroyer" Senapan Spanyol, yang dikembangkan antara dua Perang Dunia untuk digunakan oleh Spanyol Guarda Sipil, Armalon karaben juga diproduksi dengan ide senjata jarak pendek yang dapat akurat pada kisaran di luar kemampuan kebanyakan pistol. Senapan ini cocok untuk keamanan, pelatihan dan tujuan membela diri.

JERMAN


Heckler-Koch Model 770 senapan berburu.


Heckler-Koch HK SL-8

Heckler-Koch HK USC carbine












ITALIA

Beretta CX4 Storm





Benelli MR1 / Beretta RX4



RUSIA

Saiga self-loading senapan / karabin






TURKI

Safir T15 senjata senapan dan karabin




AMERIKA SERIKAT

Armalite AR-7


Senapan untuk berburu atau kelengkapan pertahanan diri ketika kita berkemah, 
Hi-Point Model 995 karabin



Kel-tec SUB 2000 karabin



Dengan penggunaan yang sederhana, serta harga terjangkau, dapat digunakan untuk pelatihan senjata api, plinking, dan pertahanan rumah. SUB2000 Kel-tec memiliki beberapa kelebihan, Pertama, dapat dengan mudah dilipat ke dalam satu paket kecil dengan ukuran 476mm/180mm (16 "x7"), sehingga dapat dibawa dan disimpan dalam ransel, tas atau bagasi mobil.

Kel-tec SU-16 senapan


Dari awal senjata ini dirancang karena warga sipil yang mungkin membutuhkan senjata kompak namun relatif kuat untuk berburu dan membela diri. senapan ini / karabin juga dapat digunakan sebagai senjata hidup bagi wisatawan, petuakang, pilot dan siapa saja yang mungkin menemukan dirinya dalam berbagai situasi 'tidak bersahabat

Kriss Vector CRB / SO karabin self-loading


MAGPUL Masada / Bushmaster ACR - Combat Rifle Adaptive


Microtec MSAR STG-556 senapan






Remington model senapan 7600

Remington model senapan 7615


Ruger PC-4 dan PC-9 karabin

Ruger Mini-14 dan Mini-30 senapan

Ruger SR-556 senapan semi-otomatis

TPD AXR senapan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar